14 titik sensitif seksual di tubuh perempuan

9 10 2009

Tahukah anda bahwa terdapat 14 titik sensitif seksual di tubuh perempuan. Dimana sajakah titik sensitif seksual dari kaum hawa ini, sebaiknya simak di bawah ini:


Rambut

Berdasarkan penelitian diketahui bahwa perempuan berpikir sebanyak 45 menit sehari, sama banyaknya dengan mereka berpikir tentang seks. Selain itu, para pakar mengatakan bahwa memijat kepala bisa melepaskan endorfin dalam jumlah yang signifikansi untuk menimbulkan perasaan tenang dan nyaman.
Mata
Kulit kelopak mata tidak mengandung lemak bawah kulit dan saraf didesak mendekat kepermukaan kulit. maka juka kelopak mata disentuh akan menimbulkan suatu sensasi yang menyenangkan.

Hidung
Terdapat hubungan sensorik langsung antara hidung dan pusat kenikmatan di otak.

Bibir
Bibir adalah organ yang kaya akan ujung-ujung saraf. Sentuhan yang ringan pada bibir lebih bisa anda rasakan dibandingkan tusukan di punggung anda. Bibir perempuan memiliki kulit yang lebih tipis dibandingkan bibir lelaki sehingga rangsangan pada bibir mereka bisa menjadi sesuatu yang sangat menyenangkan.
Telinga
Selain sensitif terhadap rangsangan sentuhan, telinga perempuan juga sangat peka terhadap rayuan kata-kata manis yang dibisikan oleh pasangannya. Riset menunjukkan bahwa bagian otak yang terangsang oleh seks dapat juga terangsang oleh bunyi-bunyian.

Leher
Hampir semua perempuan mengakui kalau mereka terangsang jika leher mereka digigit mesra.

Belakang Leher

Pada titik temu antara leher dengan pundak terdapat 6450 ujung-ujung sel saraf pada setiap sentimeter persegi.

Buah Dada
Penelitian membuktikan bahwa merangsang puting susu dapat membawa kaum perempuan mencapai puncak.

Perut

Area antara pusar dan tulang pubis penuh dengan ujung-ujung sel saraf. Memberikan ransangan pada wilayah ini akan mengalirkan darah ke wilayah genital.

Telapak Tangan

Telapak tangan adalah daerah yang sangat sensitif, mampu merasakan sensasi yang sangat kecil bahkan dari benda yang sangat kecil 1/8000 kg.
Punggung
Merangsang bagian punggung dapat meningkatkan aliran darah ke daerah genital yang cenderung meningkatkan rangsangan seksual.
Pantat
Daerah ini tidak saja sarat dengan ujung-ujung saraf namun karena otot-otot pelvis saling terkait maka menstimulasi ujung-ujung saraf tersebut akan menimbulkan stimulasi pada tempat lain, terutama diwilayah genital.

Belakang Lutut
Bagian ini sering diabaikan, padahal wilayah ini banyak sel-sel saraf yang bisa jadi merupakan wilayah erogenous zone pasangan perempuan anda.

Kaki
Di wilayah telapak kaki terdapat reseptor-reseptor natural yang mempengaruhi denyut jantung, tekanan darah dan aliran hormon. Menstimulasi wilayah ini akan melepaskan endorphin.(sumber:perempuandotcom)





Pemenang NOBEL Award di Bidang Kedokteran 2009

6 10 2009

Tiga orang ilmuwan asal AS, Elizabeth Blackburn, Carol Greider dan Jack Szostak terpilih sebagai penerima penghargaan Nobel 2009 untuk bidang kedokteran.
Ketiganya berhasil terpilih berkat hasil risetnya yang menelaah implikasi pada kanker dan proses penuaan.

Trio ini memecahkan permasalahan besar dalam bidang ilmu biologi yaitu, bagaimana kromosom dapat dikopi dengan cara yang sempurna selama pembagian sel dan bagaimana mereka terlindungi saat melawan proses degradasi.

Mereka menjabarkan bahwa solusi masalah ini dapat ditemukan dalam akhir kromosom yang disebut telomeres dan dalam enzim yang membentuk membentuk mereka.
Telomeres sering dicontohkan sebagai ujung plastik yang terdapat pada bagian ujung tali sepatu yang menjaga agar tali sepatu itu tidak terurai.

“Penemuan yang dihadirkan oleh Blackburn, Greider dan Szostak telah menambah dimensi baru pada pemahaman kita tentang sel, titik mekanisme penyakit, dan menstimulasi perkembangan terapi baru yang potensial,” kata salah satu panitia pemberi penghargaan Nobel seperti dikutip dari Reuters, Selasa (6/10/2009).

Blackburn yang tercatat memiliki dua kewarganegaraan AS dan Australia, merupakan profesor biologi dan fisiologi di University of California, San Francisco.

Greider adalah salah seorang profesor di departemen biologi molekuler dan genetik di Johns Hopkins University School of Medicine di Baltimore.

Sementara yang terakhir, Szostak yang merupakan kelahiran London telah mengajar di Harvard Medical School sejak 1979 hingga sekarang. Saat ini Szostak juga menjadi profesor ahli genetika di Massachusetts General Hospital di Boston.(sumber: okezone)





Wanita 30 Tahun Mengandung 12 Bayi.

16 09 2009

Di Tunisia seorang ibu mengandung 12 bayi. Dia diperkirakan bakal memiliki enam bayi perempuan dan enam bayi laki-laki. Kehamilan perempuan berusia 30 tahun itu terjadi setelah dia mengikuti perawatan kesuburan, karena dua kali keguguran.

“Pada awalnya kami berpikir istri saya akan melahirkan bayi kembar, namun beberapa janin ditemukan kembali,” ujar Marwan, suami dari perempuan tersebut, dikutip dari The Sun, Selasa (18/8/2009).
Marwan mengklaim istrinya ingin melahirkan normal, namun para pakar kesehatan mengatakan hal itu mustahil. Selain itu, meskipun dimungkinkan mengandung 12 janin, namun kehamilan semacam itu penuh risiko. Kesempatan salah seorang bayi untuk dapat bertahan hidup adalah satu dibanding 100.
Namun perempuan yang berprofesi sebagai guru itu mengaku merasa baik-baik saja dan tak sabar ingin memeluk 12 bayinya.

“Yang ingin saya lakukan adalah memeluk bayi-bayi saya dan menunjukkan kepada mereka seluruh cinta saya,” kata ibu itu. “Ini adalah keajaiban, dan kami merasa diberkati setelah berjuang keras untuk memiliki anak.”
Sejauh ini belum jelas apakah ibu itu ditawari pilihan untuk mengakhiri hidup beberapa janin, guna meningkatkan kesempatan bertahan hidup janin yang lain dan ibunya.
Meski begitu, Pemerintah Tunisia menyatakan akan melakukan segala cara untuk merawat ibu dan bayi-bayi itu.

Jika nantinya 12 anak itu berhasil dilahirkan, maka perempuan yang tidak disebut namanya itu akan mengalahkan rekor melahirkan sembilan bayi secara normal. Rekor itu dipegang seorang perempuan di Sydney pada 1971, namun sayang kesembilan anaknya meninggal dunia.
Kehamilan perempuan Tunisia itu terjadi tujuh pekan setelah seorang ibu di California bernama Nadya Suleman melahirkan delapan bayi dengan sehat, Februari lalu. Suleman pun mendapat sebutan “Octomom”. Namun Suleman melahirkan kedelapan bayinya melalui operasi caesar.





MACINTOSH – Most Applications Crash; If Not, The Operating System Hangs

15 09 2009

Humor Cyber…….

PCMCIA – People Can`t Memorize Computer Industry Acronyms
ISDN – It Still Does Nothing
SCSI – System Can`t See It
DOS – Defective Operating System
BASIC – Bill`s Attempt to Seize Industry Control
IBM – I Blame Microsoft
DEC – Do Expect Cuts
CD-ROM – Consumer Device, Rendered Obsolete in Months
OS/2 – Obsolete Soon, Too.
WWW – World Wide Wait
MACINTOSH – Most Applications Crash; If Not, The Operating System Hangs
PENTIUM – Produces Erroneous Numbers Thru Incorrect Understanding of Mathematics
COBOL – Completely Obsolete Business Oriented Language
AMIGA – A Merely Insignificant Game Addiction
LISP – Lots of Infuriating & Silly Parenthesis
MIPS – Meaningless Indication of Processor Speed
WINDOWS – Will Install Needless Data On Whole System
MICROSOFT – Most Intelligent Customers Realize Our Software Only Fools Teenagers
RISC – Reduced Into Silly Code





09-09-09 Tanggal Keramat

9 09 2009

Sangat tidak terasa kalau tahun 2009 ini sudah menjejaki tanggal sembilan di bulan September. Jika hari ini dituangkan ke dalam angka, maka akan jadi 090909.
Sebuah deret angka yang sangat keramat. Kapan lagi muncul angka ini selain seratus tahun lagi?

Sembilan adalah bilangan terbesar dalam urutan angka 0 – 9. Bersiaplah mengalami kejadian menarik di tanggal 09-09-09. Banyak orang percaya angka ini akan membawa keberuntungan. Jangan lupa mencatat segala kejadian menarik di hari ini.